MAAF,BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN !!!

Attacker terkuat Border dalam Anime World Trigger

Kali ini Imajibasi akan membahas tentang anime World Trigger, tapi dikhususkan untuk Attacker terkuat saja. Attacker merupakan salah satu posisi yang ada di border, biasanya Attacker menggunakan trigger Kogetsu atau Scorpion.

1. Masafumi Shinoda
 
Masafumi Shinoda adalah seorang General Manager di border. Dikatakan bahwa shinoda merupakan orang terkuat di border dalam menggunakan trigger biasa, bahkan dia bisa menahan seorang diri pengguna Black Trigger yaitu Enedra. Trigger utama Shinoda adalah Kogetsu dan dia merupakan guru dari Attacker no.1 di border yaitu Kei Tachikawa.

2. Jin Yuuichi
Hasil gambar untuk Jin Yuuichi
Jin merupakan solo agen berperingkat 'S'. Sekalipun dia solo agen akan tetapi kekuatannya sudah setara dengan 1 skuad peringkat 'A'. Jin memiliki side effect membaca depan dan juga pengguna black trigger Fujin. Bahkan Jin bisa menyudutkan 3 squad teratas rank 'A' Seorang Diri. Tetapi Black Triggernya sudah di berikan kepada Shuji Miwa.

3. Kei Tachikawa
 
Kei merupakan Attacker No.1 di border dan merupakan rival dari Jin. Kei tidak mempunyai side effect tetapi dia menggunakan Dual Kogetsu beserta tambahan trigger optional di Kogetsu nya. Dia lebih suka melawan musuh yang lebih kuat dari pada dirinya. Kei merupakan Leader dari Tachikawa Unit yang meruapakan Squad No.1 di Border.

4. Soya Kazama
Hasil gambar untuk soya kazama
Kazama merupakan Attacker berperingkat no.2 di border dan merupakan Leader dari Kazama Unit. Dia biasanya merupakan Attacker yang gesit karena Trigger utamanya adalah Scorpion, serta dia sering memakai trigger Chameleon yaitu trigger yang memungkinkan penggunanya untuk menghilang.

5. Kirie Konami
Hasil gambar untuk kirie konami
Konami merupakan Attacker dari unit Tamakoma First. Trigger utamanya yaitu Sogetsu, trigger ini bukan trigger resmi dari border akan tetapi merupakan hasil dari teknologi negara Neighbor lain. Triggernya seperti kapak dan kekuatan hancurnya sangat luar biasa.

Sekian Thread saya kali ini, lain kali saya akan menambahkan attacker terkuat selanjutnya di lain waktu. Wassalam

Tinggalkan Komentar Yang Berpositif , No sara , No spam , Terima Kasih !
EmoticonEmoticon