MAAF,BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN !!!

Penakhluk Dungeon Terkuat di Anime Magi Series

Kali ini saya akan membahas penakhluk dungeon terkuat yang ada di anime Magi Series, sebelum membaca thread ini dianjurkan untuk terlebih dahulu menonton Animenya dulu.

1.  Sinbad
 
Yang pantas menduduki posisi pertama tentu adalah Sinbad. Sinbad mempunyai 7 jin yaitu Baal(petir), Crocell , Focalor(angin), Furfur(kegelapan), Valefor(es), Vepar, Zepar(suara/gelombang). Ketujuh jin dengan kekuatan/elemen yang berbeda beda, tergantung dari tipe jin yang digunakan musuhnya Sinbad akan menggunakan jin yang efektif atau berlawanan elemen/kekuatan dengan musuhnya. 

2. Kouen Ren

Hasil gambar untuk Kouen_Ren

Selanjutnya adalah pangeran dari kekaisaran kou yang mempunyai kekuatan dari tiga jin. Biarpun jin yang dimiliki lebih sedikit dari pada Sinbad tapi menurut saya jin kepunyaannya semua sudah termasuk luar biasa. Ketiga jinnya adalah Agares(gravitasi), Astaroth(api putih), Phenex(penyembuhan).

3. Muu Alexius
Hasil gambar untuk muu alexius
 Yang ketiga diisi oleh kapten dari pasukan fanalis kekaisaran Reim. Sebelum berubah menjadi jin armor Muu tentunya telah miliki kekuatan fisik yang hebat karena termasuk keturunan dari Fanalis. Muu hanya memiliki 1 jin yaitu Barbatos(kekuatan), jin Muu sebenarnya luar biasa karena bisa menembus apapun, menyerang apapun dengan kekuatan yang dashyat, hanya saja karena dia memiliki sedikit Magoi maka Armor Jin nya tidak lebih dari 1 menit untuk di gunakan.

4. Hakuryuu Ren
Hasil gambar untuk hakuryuu ren
Posisi ke empat diisi oleh karakter favorit saya yaitu Hakuryuu Ren. Ren telah menakhlukan 2 jin yaitu Zagan(kehidupan,bumi), Belial(kehidupan,pikiran). Ren bahkan mampu menakhlukan suatu kerajaan/teritori yang sulit ditakhlukan kekaisaran Kou hanya dalam 3 hari seorang diri.

5. Alibaba Saluja
Hasil gambar untuk Alibaba saluja

 Selanjutnya diisi oleh pengguna jin Amon(api) yaitu Alibaba. Dengan berkuatan api yang panas bak matahari alibaba mampu membunuh satu persatu jin hitam, bahkan Kouen Ren mengajaknya bekerja sama untuk membasmi jin hitam dikarenakan sama sama jin bertipe api.

Sekian Thread saya kali ini, jika ada yang kurang mohon komentar :D. Terima Kasih 

2 Komentar

Karakter Idola Saya Tetep Shinbad Min, Kebijaksanaan dan Caranya Mengatasi Masalah Sungguh Kerenn. Saya Ingin Seperti Shinbad wkwkwk

Tinggalkan Komentar Yang Berpositif , No sara , No spam , Terima Kasih !
EmoticonEmoticon