MAAF,BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN !!!

Karakter Marvel Dengan Kemampuan Bela diri Terhebat

1. Captain America

Hasil gambar untuk CAPTAIN AMERICA
Posisi pertama diisi oleh Captain America. Dengan kemampuan fisik yang didapati oleh hasil percobaan science dulu, Captain America pun bisa mengalahkan lawan lawan yang terbilang tangguh seperti Winter Soldier , Red Skull , dll. Captain Amerika bahkan bisa menahan/mengangkat benda benda yang terbilang berat untuk manusia biasa. Dibekali dengan perisai dari bahan Vibranium, membuat kemampuan Captain America dalam hal bela diri menjadi keunikan tersendiri.

2. Black Phanter



Posisi selanjutnya diisi oleh pahlawan dari Wakanda yaitu Black Phanter. Pangeran dari Wakanda ini mempunyai kemampuan bela diri yang dipelajari dari Hutan. “Kemampuannya terbentuk dari beberapa binatang, tidak hanya kucing. Dia bisa menjadi ular, atau berbagai gaya lainnya. Tentu saja ada juga kemampuan untuk melakukan capoeira (seni bela diri asal Brasil),” ungkap Boseman saat diwawancara beberapa waktu lalu. Black phanter juga memiliki kemampuan lain seperti indra penciuman super, Medium Healing Factor, Kecepatan dan Kegesitan Super, bahkan kecepatan Pangeran dari Wakanda ini mampu mengalahkan atlit olimpiade terhebat sekalipun. Selain itu juga Black Phanter juga memiliki IQ yang tinggi.

3. Daredevil
Hasil gambar untuk daredevil
Saya sebenarnya bingung untuk menempatkan posisi ke 2 dan 3 karena Daredevil dan Black Phanter menurut saya itu imbang hanya saja Black Phanter mempunya sedikit banyak faktor yang menentukan dia no 2. Kemampuan bela diri Daredevil adalah ninjutsu,juijitsu,judo,serta american style boxing. Biarpun Daredevil itu buta tapi semua indranya meningkat tajam melebihi manusia biasa,bahkan Daredevil jika mencium suatu aroma dari objek maka dia tidak akan pernah melupakan aroma dari objek tsb. Dikatakan indera sensor Daredevil melebihi Spiderman.

4. Deadpool

Hasil gambar untuk deadpool
Posisi selanjutnya diisi oleh Anti-Hero kocak yaitu Deadpool. Mempunyai kekuatan Healing Factor yang melebihi Hulk bahkan Wolverine membuat karakter yang satu ini terbilang ABADI. Untuk urusan bela diri Deadpool dibekali beladiri yang dipelajarinya dulu sewaktu masih menjadi Tentara Militer juga ahli dalam menggunakan 2 Katana yang selalu di bawanya. Deadpool juga mempunya kecepatan,Reflek,Kelincahan yang diatas rata rata manusia biasa, serta berkat kemampuan Healing Factor dia mempunyai Stamina Super.

5. Hawkeye


Selanjutnya diisi oleh karakter yang terkenal akan skill memanahnya yaitu Hawk Eye. Meskipun memiliki skill memanah yang sangat tinggi, Hawk eye juga memiliki skill bela diri yang cukup hebat untuk mengatasi musuh musuh yang juga bisa bela diri.

6. Black Widow



Tidak ada perbedaan yang signifikan antara Blackwidow dan Hawkeye hanya saja Hawkeye dibekali dengan kemampuan memanah yang tinggi. Kemampuan bela diri Blackwidow juga hebat dikalangan anggota S.H.I.E.L.D, dibekali dengan kemampuan bela diri yang unik serta body tubuh yang aduhai membuat karakter yang satu ini menjadi idaman para lelaki.

7.Ant-Man
Hasil gambar untuk antman
Karakter yang satu ini menyusutkan badannya bahkan sampai kebagian terkecil seperti Atom. Kemampuan Ant-man adalah menyusut, memberi perintah kepada koloni semut bahkan ratunya, Menyusutkan/Membesarkan suatu objek benda. Meski dibekali dengan sekian banyak teknologi di bajunya Ant-Man juga mempunyai kemampuan beladiri yang lumayan hebat.

Nah itu dia Karakter Marvel dengan Kemampuan Bela Diri Terhebat Versi Blog Imajibasi, jika ada yang mau menambahkan silahkan tulis saja di komentar, Terima Kasih :D.


First

Tinggalkan Komentar Yang Berpositif , No sara , No spam , Terima Kasih !
EmoticonEmoticon