MAAF,BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN !!!

Entital Emosional para Lantern Corps


Mereka merupakan pecahan dari Entity Body. Masing masing mewakili 7 sifat emosional dan mereka merupakan sumber kekuatan dari para Lantern Corps. Dan juga kali ini membahas sumber dari para semua warna Lantern Corps.

1. Ion (Tekad)
 
Ion adalah perwujudan hidup dan sumber dari semua kekuatan kehendak/tekad yang dihasilkan oleh makhluk hidup di seluruh alam semesta, dan organisme pertama yang menjadi sumber kekuatan untuk Lantern. Ion tidak berbicara, tetapi diketahui menjadi makhluk lembut dan baik hati. Ion muncul dalam bentuk ikan paus berwarna hijau. Ia merupakan sumber kekuatan bagi para Lantern Corps

2. Parallax (Ketakutan)
 Hasil gambar untuk parallax entity
Parallax adalah perwujudan hidup dan sumber semua ketakutan yang dihasilkan oleh makhluk hidup dialam semesta dan sumber kekuatan bagi para Yellow Lantern (Sinestro Corps). Parallax muncul dalam bentuk seperti serangga raksasa. Pada bagian belakang tenggorokan Parallax adalah serangkaian tanda yang menyerupai lambang Sinestro Corps. Karena merupakan entitas emosional berupa ketakutan, Parallax adalah makhluk yang haus kekuasaan dan sadis.

3. Predator (Cinta)
 Hasil gambar untuk predator entity
Predator adalah manifestasi hidup dan sumber segala bentuk ‘cinta’ yang dihasilkan oleh semua makhluk hidup dialam semesta. Predator digambarkan berbentuk seperti reptil berwarna violet dan menjadi sumber kekuatan Star Sapphire Corps.

4. Ophidian (Ketamakan)
 Hasil gambar untuk ophidian entity
Ophidian adalah perwujudan hidup dan sumber semua keserakahan/ketamakan yang dihasilkan oleh makhluk hidup dalam alam semesta. Karena merupakan inkarnasi fisik ketamakan , Ophidian adalah makhluk yang egois dan serakah. Ophidian muncul dalam bentuk ular raksasa berwarna orange. Di atas kepalanya, Ophidian memiliki serangkaian tanda yang menjadi lambang Agent Orange (Orange Lantern Corps).

5. Butcher (Kemarahan)
 Hasil gambar untuk butcher entity
Butcher adalah perwujudan hidup dan sumber segala kemarahan yang dihasilkan oleh makhluk hidup dialam semesta. Karena merupakan merupakan inkarnasi fisik kemarahan, Butcher adalah makhluk yang sangat kejam dan brutal. Butcher muncul dalam bentuk cahaya merah makhluk seperti banteng besar, dan simbol dari Red Lantern Corps

6. Adara (Harapan)
 Hasil gambar untuk adara entity
Adara adalah perwujudan hidup dan sumber semua harapan yang dihasilkan oleh makhluk hidup dialam semesta. Adara adalah makhluk lembut dan baik hati. Adara muncul dalam bentuk makhluk burung raksasa berwarna biru. Simbol Blue Lantern Corps terlihat seperti burung untuk menghormati si ‘harapan’ yaitu Adara.

7. Proselyte (Rasa iba)
 Hasil gambar untuk proselyte entity
Proselyte adalah perwujudan hidup dan sumber semua kasih sayang dan rasa iba yang dihasilkan oleh makhluk hidup dialam semesta. Proselyte memiliki sifat lembut dan baik hati. Proselyte digambarkan berbentuk gurita raksasa dan merupakan simbol dari Indigo Tribe.

8. The Entity (Kehidupan)
 Hasil gambar untuk the entity lantern
The Entity dibentuk sebagai perwujudan kehidupan pada awal alam semesta. Masih menjadi misteri dari mana lahirnya The Entity. Keberadaan The Entity pun awalnya datang dari planet bumi yang menjadi sumber dari segala kehidupan di alam semeta. Setelah mengusir Nekron dan kekuatan kegelapan, The Entity menyegel dirinya sendiri dibawah magma/inti bumi sehingga mulai mempengaruhi kosmos di sekitarnya. Melalui pengaruhnya, The Entity menyebabkan perkembangan dari Spectrum Emosional, inilah awal kelahiran Ion, Parallax, Predator, Ophidian, Butcher, Adara, dan Proselyte.

9. Nekron (Kematian)
 Hasil gambar untuk nekron lantern
Nekron adalah perwujudan dari kematian dan penguasa daerah yang berdampingan dengan neraka yang dikenal sebagai Dead Zone, yang juga berbatasan dengan Limbo dan Purgatory dalam DC Universe. Zona tersebut adalah di mana jiwa jiwa orang mati menunggu untuk di adili.

Sekian thread kali ini... wassalam

Tinggalkan Komentar Yang Berpositif , No sara , No spam , Terima Kasih !
EmoticonEmoticon